7/17/2013

Cerita Masa Kecil Dan Buku Kedua


Saya hanya memiliki beberapa mainan, walaupun sedikit ada salah satu pemberian ibu yang  paling berkesan  yaitu boneka plastik seperti Barbie yang saya beri nama nina, berparas cantik, badan langsing, rambut panjang dengan gaun putih dan aksesorinya yang gemerlap, namun setelah beberapa bulan saya mainkan kondisi boneka itu cukup mengenaskan, bibirnya sudah tidak lagi merah saya beri warna lain dengan spidol, alisnya dibentuk, rambut yang sebelumnya panjang dipangkas dari mulai sebahu hingga akhirnya tak berambut, gaunnya yang putih dicoreti dengan gambar gak jelas, sebenarnya tujuan saya hanya ingin merubah boneka nina dengan berbagai macam gaya dari mulai wajah, rambut hingga pakaiannya sesuai imajinasi yang saya inginkan.

Melihat umur saya yang masih kecil pada saat itu dengan pemikiran yang tidak sebanding dengan keterampilan, sehingga orang lain hanya melihat perilaku tidak apik dan merusak, kondisi boneka nina memang tidak seperti akhir cerita toy story yang bahagia, seharusnya mainan dirawat dengan baik sehingga akhirnya bisa diturunkan pada anak lain.

Sisi baiknya pada saat ini imajinasi masa kecil itu menjadi inspirasi besar dan saya tuangkan pada buku kedua yang Alhamdulilah telah terbit dan beredar di toko-toko buku, 
dengan judul: "Boneka dan Aksesori Rajut Anak" yang diterbitkan kriya pustaka
karya dalam buku ini unik karena gaya anak akan serasi dan kompak dengan topi earflap pada boneka emily dan blouse classic yang dikenakan boneka emma atau sepatu suede pada boneka lucy nggak cuman itu ada tempat pensil berbentuk anjing atau dompet koin yang berbentuk domba dan karya-karya lainnya yang menarik.
ini bocorannya:
 

 

Boneka emily dan topi earflap anak


 Spesial untuk pencinta craft di indonesia ^___^

5 comments:

  1. Saya sukaa sama topinya, adakah tutorial cara pembuatannya?


    TQ

    ReplyDelete
  2. Di isi bukunya ada cara pembuatannya mbak

    ReplyDelete
  3. saya mau bljr merajut, apakah d buku itu ada cara2 nya?

    TQ
    eehh...salam kenal yaa mba smp lp blm kenalan ^___^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi salam kenal mbak tiek, di buku itu ada cara-caranya kalo ada yang kurang ngerti bisa tanya saya lewat e-mail :D

      Delete
  4. Sy udah beli bukunya mbak Wina, †αþί msh bingung nih...mbak Wina beli benangnya di mana yaa?

    ReplyDelete